Sterilisasi Gedung Bekas Kebakaran di Kantor Kemenhub

 

 

 

Wfgaz.com – Tempat kebakaran di kantor Kementerian Perhubungan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat masih disterilkan dari aktivitas perkantoran yang ada disana.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran DKI Jakarta Subejo mengungkapkan pensterilan gedung yang terbakar itu dilakukan guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan pihak kepolisian.

“Saat ini ruang kantor terbakar kemarin masih steril dan dalam pengawasan atau penyelidikan pihak berwajib,” ungkap Subejo.

Mengenai simpang siur berita terkait jumlah korban jiwa maupun luka-luka, Subejo mengatakan total korban yang tewas ada tiga orang dan yang mengalami luka-luka ada 20 orang.

“Konfirm tewas 3 orang, yakni 2 pekerja dari luar dan 1 pegawai Kemenhub. Sementara masih ditangani pihak berwajib dulu,” jelasnya.

Sekretaris Jenderal Kementerian Perhubungan Djoko Sasono menegaskan pelayanan terhadap masyarakat akan tetap dilakukan.

“Pertama-tama Menteri Perhubungan dan segenap jajaran Kemenhub menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga korban yang telah dipanggil mendahului kita. Kemudian, Kementerian Perhubungan menjamin pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan termasuk proses perizinan akan tetap berjalan secara normal dan saat ini kami sedang melakukan konsolidasi agar besok (Senin, 9/7/2018) kita sudah bisa melaksanakan kegiatan senormal mungkin,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *