Bonceng Tiga, Motor Tabrak Trotoar 3 Orang Tewas

 

 

 

 

Wfgaz.com РSebanyak tiga orang lelaki di Kota Bandung tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal menabrak trotoar. Kejadian nahas tersebut terjadi di Jalan Kopo tepatnya di depan Rumah Sakit Immanuel, Kota Bandung pada  Senin (30/7/2018) dini hari pukul 02.10 WIB.

Satu orang pengemudi meninggal dunia di lokasi kejadian dan belum diketahui identitasnya. Sedangkan, dua korban lain meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan medis di rumah sakit.

“Awalnya hanya satu orang yang meninggal. Tetapi saat ini sudah tiga orang yang meninggal dunia,” ungkap Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza Pratidina ketika dimintai keterangan.

Agung mengatakan kejadian tersebut bermula ketika korban tengah mengendarai sepeda motor bebek dengan memboncengkan dua temannya itu. Ketika sampai di Jalan Kopo depan Rumah Sakit Immanuel, sepeda motor yang tengah dikendarainya lepas kemudi sehingga menyebabkan menabrak trotoar dan pohon yang ada di pinggir jalan.

“Mereka datang dari arah Pasir Koja. Saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau di jalan umum, pengemudi tidak dapat menguasai kendaraanya dengan wajar, sehingga menabrak,” tutur Agung.

Pengemudi sepeda motor langsung meninggal di tempat kejadian. Sedangkanm dua temannya yaitu Kurniawan dan satu lagi belum diketahui identitasnya, meninggal di rumah sakit.¬† “Mereka berboncengan tiga,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *