Bripda Syukron Korban di Mako Brimob Dikuburkan di Kebumen

 

 

Wfgaz.com – Jenazah korban kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob, Bripda Syukron Fadli (21) segera dibawa ke kampung halaman di Kebumen, Jawa Tengah. Niatnya jenazah Syukron akan dikuburkan oleh pihak keluarga.

Ketua RT 04 RW 06 Cakung Barat, Prayitno mengungkapkan setelah usai proses autopsi di RS Polri, jenazah korban yang menjadi salah satu korban kerusuhan di Mako Brimob tersebut langsung dipulangkan ke Kebumen dan terdapat pihak keluarga yang mendampingi.

“Di Prembun, Kebumen, Jawa Tengah. Di Jawa rumah orang tuanya. Keluarganya di RS Polri tadi langsung dibawa. Di sini itu rumah bibinya,” ungkap Prayitno di kediamannya, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (9/5/2018).

Prayitno mengatakan Syukron tinggal bersama bibinya di Cakung belum lama ini. Menurutnya, korban pindah dari Jawa ke Cakung saat dia mendaftarkan diri menjadi polisi.

“Di sana (Kebumen) rumah orang tua asli. Dia kan hanya minta laporan buat pindah dari Jawa buat KTP terus dia syaratnya minta SKCK dan lain-lainnya,” dia menambahkan.

Bukan hanya Bripda Syukron Fadli, korban tewas dalam kerusuhan di Mako Brimob yang lain antara lain Ipda Ros Puji, Briptu Fandi Setyo Nugroho, Bripda Denny Setiadi, Bripda Wahyu Catur, serta satu narapidana teroris yaitu Benny Syamsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *