Razia di Lalu Lintas Sumatera, Poisi Sita 3 Kg Sabu

 

 

 

Wfgaz.com – Polres Rokan Hilir (Rohil), Riau mengadakan operasi razia secara rutin di jalan lintas timur mengaitkan ke daerah Sumatera Utara (Sumut). Hasil dari operasi razia tersebut polisi menyita sebanyak 3 kg sabu serta 2.000 butir ekstasi.

“Tim melakukan razia rutin dalam rangka cipta kondisi di jalan lintas. Satu mobil kedapatan membawa narkoba jenis sabu dan ekstasi,” ungkap Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto, Senin (16/4/2016).

Sigit juga mengatakan razia tersebut dilakukan pada Sabtu (14/4) malam. Mobil tersebut melaju dari arah Dumai menuju Bagan Batu di Kab Rohil. Pengemudi mobil yang ditangkap bernama Susanto (31) dengan barang bukti yang disimpannya dalam sebuah tas.

“Saat diamankan tersangka mengaku hanya disuruh mengantarkan barang bukti tersebut dari seseorang di Dumai atas nama Rudi, ” tutur Sigit.

Sigit menuturkan bahwa pelaku Edi mengatakan bahwa sabu dan ekstasi yang dibawanya akan diberikan kepada Dodi Sinaga (35) yang telah menunggunya di sebuah hotel di Bagan Batu. Memperoleh pengakuan dari tersangka, kemudian tim melakukan pengembangan di hotel Mulia pada Minggu (15/4) pukul 02.00 WIB.

“Di hotel tersangka Dodi Sinaga yang lagi menunggu kiriman narkoba langsung diamankan. Keduanya masih kita periksan lebih lanjut untuk mencari pemasok barkoba tersebut,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *