Polisi Peroleh Identitas Penyekap Penumpang Taksi Online

 

 

Wfgaz.com – Polisi telah mengidentifikasi identitas para tersangka perkara penyekapan penumpang taksi online yang terjadi di wilayah Tambora, Jakarta Barat, pada Senin, 23 April. Polisi saat ini masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

“Saat ini anggota masih berada di lapangan untuk mencari pelaku,” ungkap Kanit Krimum Polres Jakarta Barat AKP Rulian Syauri, Rabu (25/4/2018).

Rulian mengatakan sopir taksi online memang bekerja sama bersama kedua pelaku lain untuk melakukan penyekapan terhadap korban. Mereka mengemudikanĀ  mobil Suzuki Wagon Putih yang bernopol B 2353 BZB.

“Jadi pelaku ada tiga orang. Mereka bersekongkol untuk melakukan aksi kejahatan ini,” ucap Rulian.

Penyidik masih melakukan pendalaman terkait modus para pelaku. Dia memastikan pihaknya akan bergerak cepat dalam penangkapan komplotan perampok itu.

“Untuk motif dan modus belum bisa kita sampaikan. Doakan tim masih di lapangan semoga pelaku cepat kita ringkus,” tandasnya.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Sansan (24) menjadi korban penyekapan ketika menaiki taksi online dari Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat menuju Tanah Abang, Jakarta Pusat , sekitar pukul 06.30 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan peristiwa tersebut berawal ketika San San memesan taksi online dari lokasi kejasian. Saat telah berada dalam taksi online yang dipesannya, mendadak muncul dua orang dari kursi belakang mobil untuk berniat jahat.

“Korban langsung disekap dua orang tak dikenal dengan jaket. Lalu, kaki korban diikat,” tutur Argo di Mapolda Metro Jaya, Rabu (25/4/2018).

Kemudian mereka mengambil sejumlah barang berharga dari tangan korban, diantaranya yakni sebuah ponsel merk Samsung, kartu ATM serta uang senilai Rp 30 ribu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *