Presiden Jokowi Berikan Ucapan Selamat Hari Musik Nasional

 

 

Wfgaz.com – Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat Hari Musik Nasional 2018. Jokowi mengharapkan karya -karya anak bangsa dalam bidang musik bisa lebih diakui eksistensinya di mancanegara.

Ucapan tersebut diungkapkan Presiden Jokowi pada sebuah video yang diposting dalam akun Instagram pribadi milik Jokowi, Jumat (9/3/2018).

Ucapan Jokowi juga ditujukan kepada para pelaku musik yang sedang mengadakan Konferensi Musik Nasional di Ambon, Maluku. Pada video tersebut tampak Presiden Jokowi sedang menikmati alunan lagu milik Slank berjudul “Kamu Harus Pulang”.

“Saya ucapakan selamat Hari Musik Nasional 2018 di mana tahun ini segenap pegiat dan insan musik Indonesia akan menggelar konferensi musik Indoneisa yang dipusatkan di Kota Ambon,” ungkap Jokowi.

Jokowi mengharapkan dengan diadakannya Konferensi Musik Nasional 2018, insan musik Indonesia bisa menghilangkan hambatan-hambatan pada karya cipta musik Indonesia.

“Dan lebih diakui eksistensinya musik Indonesia,” tutur Jokowi.

Hingga sekitar pukul 11.56 WIB, update-an Jokowi tersebut telah memperoleh 145,30t likes. Berbagai tanggapan juga ditulis dalam kolom komentar oleh netizen.

“Selamat hari musik nasional bapak tersayang,” tulis komentar oleh akun @danigusdolfS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *