Polisi Pastikan Nasib Jennifer Dunn Pasca Gelar Perkara

 

 

Wfgaz.com – Penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu hasil pemeriksaan pada rambut artis cantik Jennifer Dunn. Pemeriksaan rambut tersebut dilakukan untuk membuktikan pernyataan Jennifer Dunn yang mengatakan baru satu tahun terakhir aktif menggunakan sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan hingga sekarang penyidik masih mengumpulkan alat bukti serta dari keterangan para saksi mengenai kasus tersebut. Argo juga tidak mau menjawab permohonan rehabilitasi yang diajukan oleh pengacara Jennifer Dunn.

“Di berita acara mengaku baru setahun menggunakan sabu, kita kroscek dulu. Belum mengarah ke rehabilitasi, tapi kita sedang mencari alat bukti-bukti yang lain. Kemudian keterangan saksi dan tersangka, ” ungkapĀ  Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Jennifer Dunn diamankan kepolisian atas kepunyaan sabu belum lama ini. Polisi menjumpai beberapa alat bukti di rumah Jennifer Dunn. Peringkusan Jennifer Dunn ini adalah pengembangan kasus dari ditangkapnya seorang pengedar sabu berinisial FS.

Argo menjelaskan nasib Jennifer Dunn baru mendapat kepastian sesudah penyidik menjalankan gelar perkara. Dari gelar perkara, sambung Argo, penyidik akan memetik kesimpulan apakah di-assessment untuk direhabilitasi atau ditahan dan melanjutkan proses hukum.

“Ke depannya seperti apa, nanti penyidik akan menyimpulkan di gelar perkara, ” kata Argo.

Sekarang ini, Jennifer Dunn dan FS dijerat pasal 114 ayat 1 subsider pasal 112 ayat 1 juncto pasal 132 ayat 1 UU RI nomor 35 Tahun 2009 dan diancam hukuman paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun penjara dan denda paling sedikit Rp 1 miliar dan paling banyak Rp 10 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *