Polisi Amankan Guru Olahraga Tersangka Pencabulan Anak SMP

 

 

 

Wfgaz.com – Polisi menangkap seorang lelaki yang merupakan tersangka pencabulan di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di kawasan Pekayon, Jakarta Timur. Pelaku tindakan asusila tersebut adalah guru olahraga yang terdapat pada lembaga pendidikan itu.

Kapolsek Pasar Rebo Kompol Joko Waluyo mengiyakan mengenai berita tersebut. Tersangka sudah ditangkap dan diamankan sudah sekitar 2 minggu yang lalu.

“Lupa saya (nama pelaku). Soalnya lagi di Polres (Jakarta Timur) saya. Tapi benar dia guru olahraga,” ungkap Jojo di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Yang menjadi korban tindakan bejat tersebut yakni murid-murid laki-laki kelas satu dan dua SMP. Dalam pemeriksaan sementara baru terdapat tiga anak yang telah diketahui sebagai korban pencabulan.

“Masih kita kembangkan kasus ini,” kata Joko.

Tersangka sekarang ini telah diamankan di Polsek Pasar Rebo, Jakarta Timur. Kemungkinan juga masih terdapat korban lainnya dari tindakan tersebut.

“Nanti ya detailnya,” tutur Joko.

Sebuah pesan singkat yang beredar lewat Whatsapp yang isinya menyebutkan terdapat seorang guru SMP kawasan Pekayon, Jakarta Timur yang melakukan perbuatan asuila pada lebih dari 35 anak laki-laki di sekolah tersebut.

Pada pesan tersebut, para orangtua diminta supaya lebih mewaspadai pada pelaku kekerasan seksual anak itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *