Seorang SPG Wanita Dimutilasi Oleh Suaminya Sendiri

 

 

Wfgaz.com – Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan menjelaskan seorang wanita yang bekerja sebagai SPG yang menjadi korban mutilasi oleh suaminya sendiri bernama Siti Saidah alias Sinox alias Nindy alias Desi Wulandari (21) diketahui memang sering beradu mulut.

Informasi tersebut menguat sesudah sebuah surat yang ditulis oleh korban ditemukan oleh penyidik di kontrakannya ketika melakukan olah TKP.

“Kalau dari itu ya nyambung dengan keterangan tetangga kalau mereka sering berantem,” kata Hendy.

Menurutnya pelaku diduga M Kholil bin Entong (23) memang jarang pulang ke rumahnya. Oleh karena itu, korban mutilasi dalam suratnya menuliskan bahwa dia berniat untuk pulang ke rumah orang tuanya di daerah Pati, Jawa Tengah.

“Ya mungkin (jarang pulang). Dari surat itu mengatakan, ‘sifat kamu nggak cocok dengan sifat aku’. Suaminya berarti memang nggak beres,” katanya.

Sang suami juga mengatakan sudah membaca surat yang ditulis istrinya itu. Keributan diduga terjadi setelah pelaku membaca surat tersebut sehingga dia nekat membunuh dan memutilasi korban.

“Dia pingin pisah. Pingin pergi,” tegas Hendy.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan mengungkapkan polisi menangkap tersangka setelah melaporkan pada polisi lantaran istrinya menghilang. dan ternyata laporan tersebut hanya akal-akalan pelaku saha.

“Penyidik menelusuri keterangan M Kholil yang janggal, kemudian akhirnya tidak dapat beralibi lagi dan mengakui perbuatannya,” ungkap Hendy.

Kholil mengakui telah membunuh istrinya sendiri dengan memutilasinya dan membakarnya. Dia kemudian memperlihatkan tiga tempat potongan tubuh istrinya dibuang.

“Kepala dan kedua kaki korban dibuang di tiga tempat yang tak berjauhan, yakni di wilayah Curug Cigentis, Loji, dan Pangkalan, Karawang,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *