Seorang Balita Menjadi Korban Percobaan Penculikan di Kuningan Jakarta Selatan

 

 

 

Wfgaz.com – Seorang balita hampir saja menjadi korban penculikan oleh seorang laki-laki misterius. Balita berinisial E (3) ini hampir di culik di ITC Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 18 Desember 2017 siang. Waktu itu, E sedang berjalan-jalan bersama ibunya Upi (28) dan kakaknya berinisial R (5).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto membenarkan kejadian itu. Menurutnya, korban yang sedang memakan camilan ditinggal sebentar oleh ibunya untuk mencuci tangan.

“Tiba-tiba ada teriakan ‘enggak mau … enggak mau….’. Selanjutnya ibu korban melihat anaknya sudah digendong sama seorang laki-laki yang tidak dikenal,” kata Mardiaz di Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Ibu korban menjadi panik kemudian mengejar lelaki tersebut dan meminta anaknya untuk kembali. Tetapi, sayangnya korban tidak meneriakan penculik sehingga lelaki tersebut pergi begitu saja setelah menurunkan korban yang digendongnya.

“Ibu korban mengatakan, ‘Pak ini anak saya’. Selanjutnya anak diberikan kepada orangtua korban tanpa ngomong apa-apa,” katanya.

Kejadian tersebut kemudian hanya dilaporkan pada satpam tempat tersebut. Ibu korban tidak membuat laporan terhadap percobaan penculikan terhadap anaknya ke pihak berwajib.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *