Kebut-Kebutan dan Tidak Pakai Helm Dua Orang Lelaki Dicegat Polisi

 

 

 

Wfgaz.com РDua orang laki-laki yang merupakan warga Jalan Bajak V, Medan yakni  Roy Armi (22) dan Abdullah Lubis (22) melakukan kebut-kebutan di jalan karena saking kecanduan terhadap barang haram narkoba.

Hal tersebut dilakukan oleh keduanya karena sudah tidak dapat menahan keinginan untuk memakai barang haram yang baru dibeli olehnya.

“Sebelumnya kami menerima laporan ada dua pria yang dicurigai membawa narkoba. Setelah menerima laporan itu, saya minta tim turun ke lapangan,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ainul Yaqin, Selasa (12/12/2017).

Ketika melewati Jalan Pertahanan Patumbak, dua laki-laki ini tengah tidak menggunakan pengaman kepala. Polisi yang melihat dan mengetahui ciri-ciri keduanya kemudian mengadang mereka di jalan.

“Ketika dihentikan, keduanya malah berusaha kabur. Lalu disergap anggota dan digeledah,” kata Iptu Ainul Yaqin.

Dari penggeledahan tersebut ditemukan satu paket sabu yang dibelinya dari salah seorang pengedar di Jalan Balai Desa Pasar XII, Patumbak. Tersangka mengatakan arang haram tersebut digunakan oleh keduanya dengan alasan untuk meningkatkan stamina tubuh. Setelah itu, tersangka beserta barang bukti diamankan oleh polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *