Polisi Belum Pastikan Kapan Dr.Helmi Membeli Senjata Api

Wfgaz.com – Sang pelaku yang telah dengan tega membunuh istrinya sendiri mengaku membeli senjata yang digunakan untuk mengahbaisi nyawa istrinya dari seseorang yang dirinya tidak mau memberitahukan.

Pelaku, dr Ryan Helmi memang sengaja membeli senjata tersebut untuk membunuh istrinya, dr Letty Sultri. Pelaku membeli senjata tersebut senilah Rp 45 juta.

“(Beli) dari orang dengan harga Rp 25 juta (untuk jenis) revolver dan Rp 20 juta (untuk) jenis barreta,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Jumat (10/11/2017).

Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan kapan pelaku membeli senjata tersebut. Hingga saat ini polisi masih mendalami kronologi pembunuhan itu terjadi. Selain itu polisi juga mengaku cukup kesulitan dalam mencari tahu keterangan terkait senjata api yang digunakan pelaku menghabisi nyawa istrinya tersebut.

“Itu masih kita dalami,” ucapnya.

Sebelumnya, Kanit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Ari Cahya mengatakan, Helmi belum lama memiliki senjata api itu.

“(Memegang senpi) dua bulan terakhir. Pengakuannya buat bela diri, tapi kamitidak percaya begitu saja, masih kami dalami,” kata Ari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *