Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan Di Tol Tomang KM 13

Wfgaz.com – Seorang pria ditemukan dalam kondisi tergeletak di Tol Tomang KM 13 arah Semanggi. Pada saat ditemukan pria tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Dugaan sementara jenazah pria tersebut merupakan salah satu penyeberang jalan. Saat ini jenazah pria tersebut sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo (RSCM). Tidak ada identitas yang ditemukan pada tubuh korban.

“Korban tanpa identitas, pelaku nihil, barang bukti nihil. Sepertinya penyeberang jalan. Jenazah dibawa ke RSCM,” kata petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya Bripda Ardityo, Rabu (22/11/2017).

Kali pertama mayat pria tersebut ditemukan oleh salah seorang pengguna jalan yang sedang melintas di sekitar tempat kejadian. Atas temuan tersebut saksi langsung melaporkan kepada petugas tol di Gerbang Slipi.

Korban ditemukan dalam kondisi tubuh yang penuh dengan luka dan darah yang masih terlihat mengalir. “Kronologisnya, pengguna jalan melintas dan melihat ada orang tertelungkup di lajur satu dalam kondisi berlumur darah. kemudian pengguna jalan melapor ke petugas gerbang Slipi 2. Oleh petugas diteruskan ke Induk Jaya 1. Kemudian diarahkan kijang 962 ke TKP. Dan benar ditemukan seorang laki-laki sudah hancur beberapa bagian tubuhnya tergeletak di Tol Dalkot Km 13 A arah timur,” urai Ardityo.

Dia mengatakan saat ini kondisi lalu lintas di Tol Tomang lancar. “Kondisi lalu lintas lancar,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *