Cemburu Buta Pria Di Bandung Pukul Adik Ipar Dengan Linggis

Wfgaz.com – Setelah adanya kejadian pembunuhan yang dilakukan oleh seorang kakek yang berusia sekitar 70 tahun yang berinisial NB (70), suasana berubah menjadi sangat menyeramkan. Insiden pembunuhan tersebut terjadi anta pelaku dengan seorang adik iparnya yang berinisial MA (47).

Pelaku terlihat bersikap seperti sedang kesurupan lantaran berteriak-teriak di dalam rumahnya sendiri. Aksi pemebunuhan dilakukan pelaku dirumahnya sendiri yang terletak di Jalan Wedana, Jayagiri, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Sabtu (4/11). Pelaku menghabisi korban dengan menggunakan besi yang mempunyai panjang satu meter.

Hingga saat ini, pelaku masih dalam proses mengumpulkan bukti dari para saksi yang melihat kejadian tersebut. “Dia seperti kesurupan. Berteriak-teriak di ruang keluarga memanggil korban yang sedang tidur,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (6/11/2017).

Suara teriakan yang begitu keras memecah suasana malam yang sunyi. Suara NB itu mengusik perhatian istrinya yang tengah berada dalam kamar.

“Saat terbangun, istri pelaku melihat suaminya sedang memegang besi dan memukuli korban yang tak lain adik kandungnya,” tutur Yusri.

Istri pelaku sempat berusaha melerai. Namun emosi suaminya makin meledak. Bahkan saat korban sudah berlari keluar, pelaku memecahkan kaca rumah dan terus mengejar korban.

“Pelaku masih terus memukul korban dengan besi hingga korban meninggal dunia,” ucap Yusri. Pelaku melakukan aksi kejamnya lantaran rasa cemburu karena istrinya berselingkluh dengan korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *