Aksi Pembacokan Di Cirebon Yang Korbannya Sakit Jiwa

Wfgaz.com – Seorang pria paruh baya ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di sebelah rumahnya dengan bersimbah darah pada sekujur tubuhnya. Priua tersebut diketahui bernama Harun (58). Korgan yang mengalami gangguan jiwa tersebut diduga menjadi korban aksi pembunuhan.

Banyak luka bekas bacokan yang ditemukan pada jasad korban. Pelaku pembunuhan hingga kini masih belum diketahui dan sangat misterius. Korban pertama ditemukan oleh warga sekitar dalam posisi sedang tersebungkur di jalan Blok Buntet Pesantren RT 18/06, Desa Mertapada Kulon, Kecamatan Astana Japura, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu (8/11/2017), sekitar pukul 05.30 WIB.

Kabara ditemukannya korban tersebut sontak membuat oara warga geger. “Saat ditemukan, tubuh korban penuh luka robek. Korban diduga dianiaya dan disekap terlebih dahulu oleh pelaku. Korban ini mengalami gangguan jiwa,” kata Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra di Mapolres Cirebon, Rabu (8/11/2017).

Pertama kali korban ditemukan sudah tertelungkup dan tidak bernyawa. Risto menyebut ada luka bacok di bagian kepala belakang. Selain itu, kedua kaki dan bagian pinggang korban mengalami luka robek.

“Banyak luka robek yang ditemukan di tubuh korban. Korban diduga dibacok oleh pelaku. Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan dugaan pembunuhan ini,” ujar Risto.

Saat ini pihak kepolisian sudah melakukan proses penyelidikan di sekitar lokasi kejadian perkara. Selain itu juga polisi mencari tahu kepada para saksi yang salah satunya merupakan kakak kandung korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *