Penyerahan Jenazah Salah Satu Korban Ledakan Pabrik Petasan Di Tangerang

Wfgaz.com – Salah satu korban dari ledakan sebuah gedung tempat penyimpanan petasan di Kosambi, Kabupaten Tangerang yang bernama Surnah, dikembalikan kepada pihak keluarganya. Penyerahan jenazah tersebut dilakukan langsung di RS Polri kepada ibu kandung korban.

Penyerahan korban tersebut berlangsung sekitar pukul 20.10 WIB, Jumat (27/10/2017). Dalam acara penyerahan jasad korban turut serta disaksikan oleh Kepala Instalasi Forensik Rumah Sakit Polri Kombes Edy Purnomo dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

“Saya serahkan putri Ibu kepada Ibu, saya turut berbelasungkawa,” ujar Argo di depan ruang instalasi forensik RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Setelah penyerahan jenazah tersebut, ibi kandung korban juga menerima surat kematian dari pihak RS Polri dan langsung masuk ke mobil jenazah untuk segera pulang ke kediamannya yang berada di Desa Belimbing, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Jasad Surnah berhasil diidentifikasi berdasarkan pemeriksaan primer gigi dan pemeriksaan medis, yakni penentuan usia, penentuan jenis kelamin, dan penentuan tinggi badan.

Ledakan dan kebakaran pabrik milik PT Panca Buana Cahaya Sukses terjadi pada Kamis (26/10). Ada 47 orang tewas dan 46 orang terluka. Saat ini polisi masih berupaya mengidentifikasi 46 jasad lainnya yang berada di RS Polri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *