Empat Pengedar Narkoba Berhasil Diamankan Secara Bertahap

Wfgaz.com – Pihak kepolisian yang merupakan anggota yang bertugas di Polres Metro Jakarta Selatan berhasil mengamankan empat pelaku yang diduga berperan sebagai pengedar narkoba. Keempat pelaku tersebut yakni AK, MR, ATS, TS.

Keempat pelaku tersebut telah diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu dan juga ekstasi. Narkoba yang mereka edarkan diketahui berasal dari seorang tahanan yang masih berada di salah satu lapas.

Keempat tersangka tersebut ditangkap dalam waktu yang tidak bersamaan. Penangkapan tersebut terjadi pada bulan Oktober yang lalu. Pertama kali pihak kepolisian berhasil mengamankan AK lalu polisi menangkap MR dan ATS. Setelah itu, polisi menangkap TS pada 17 Oktober.

“Iya ini satu sindikat, dia dapatnya dari salah satu LP, salah satu LP ya, karena kita masih kerja lagi jadi saya enggak bicara lebihnya ya,” ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, Jumat (20/10/2017).

Jika ditital secara keseluruhan, barang bukti yang berhasil diamankan sebanyak 1 ons jenis sabu dan 156 butir ekstasi.

Atas perbuatanya ke-empat tersangka dikenakan pasal 114 ayat (2) undang-undang No 35/2009 tentang narkotika. 4 tersangka diancam hukuman 20 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *