Dua Motor Matic Saling Bertabrakan, Kedua Pengendara Alami Luka Parah

Wfgaz.com – Insiden kecelakaan yang melibatkan dua buah sepeda motor di lampu merah pertigaan Keong, Ciracas, Jakarta Timur memakan korban. Diberitkan, kecelekaan tersebut mengakibatkan satu pengendara mengalami kritis dan pengendara satunya alami luka yang cukup parah.

Kejadian tabrakan tersebut tepat berada di tengah pertigaan jalan tersebut. Salah satu pengendara yang melaju dari arah Jalan Ciracas Raya bertabrakan denngan seorang pengendara yang datang dari arah Jalan Raya Bogor.

“Kalau saya kebetulan sekilas lewat baru terjadi kecelakaan. Kejadian sekitar pukul 1.00,” kata saksi mata Wawan Natadiprdaja, Senin (23/10/2017).

Kedua buah motor yang saling bertabrakan tersebut jenis motor matic, dan keadaan kedua motor tersebut ringsek parah. Terlihat dari salah satu pengendara motor tersebut juga mengalami luka yang parah, darahnya terus menerus keluar dari sekujur tubuh.

“Kondisinya parah, kritis. Satu korban keluar banyak darah, sedangkan satu lagi susah untuk berjalan,” kata Wawan.

Beruntungnya tidak berselang lama setelah kecelakaan terjadi ada satu mobil ambulans yang melintas. Kedua korban kemudian dibawa ambulans tersebut, namun dia tidak tahu korban di bawa ke RS mana.

“Dua-duanya dibawa oleh ambulans itu,” ucap Wawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *